Dealer motor suzuki adalah dealer resmi motor suzuki yang memberikan layanan KREDIT RESMI MOTOR SUZUKI, penjualan, perawatan dan suku cadang resmi motor suzuki yang berada di Jl. Proklamasi Rt.03 Rw04 Tanjung Mekar Karawang.
Keberadaan blog ini adalah untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan informasi yang mendetail tentang motor suzuki, khususnya untuk proses KREDIT RESMI MOTOR SUZUKI.
Untuk proses pengajuan KREDIT MOTOR SUZUKI silahkan untuk persyaratan kredit, cicilan kredit hubungi contact person kami (ALI 081 906 818 111, 085 7822 300 95, 0813 8061 7134) untuk proses survey.
Untuk hasil survey akan di informasikan maksimal 1 hari setelah survey lewat telepon atau SMS.
Bagi konsumen yang di setujui pengajuan KREDIT MOTOR SUZUKI nya maka motor akan di kirim paling lambat 2×24 jam.
Apabila anda masih masih kurang jelas dan butuh informasi lebih detail lagi, silahkan hubungi contact person kami.
Dengan senang hati kami akan membantu anda.
Terima kasih
MAAF…UNTUK SAAT INI , KAMI BARU BISA MELAYANI PROSES KREDIT MOTOR SUZUKIUNTUK DAERAH KARAWANG DAN SEKITARNYA.
Kunjungi website kami di http://www.jarissaktikarawang.blog.com
Para pencinta performa mesin kencang pasti sangat mengenal Hyper Underbone Suzuki yang diberi kode FU150 atau dikenal dengan nama Satria. Siapa pun tahu performa kencang Satria yang dibekali mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 6-Speed dan Suzuki Advance Cooling System. Kini Satria mania mendapat suguhan baru karena PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai ATPM Suzuki merilis new look Satria F150. Suzuki memahami keinginan para Satria mania yang mendambakan performa mesin kencang, desain body sporty dan ramping. Kini Satria tampil dengan desain cover body berkarakter sporty and slim dipadu dengan new head light dengan body line agresif.
atau bisa kunjungi http://www.jarissaktikarawang.blog.com
Sensor motor Suzuki Nex paling banyak dibandingkan dengan kompetitornya !!
Motor Suzuki Nex FI adalah motor matic pertama keluaran pabrikan Suzuki yang telah mengadopsi teknologi feul injection (FI), type matic sebelumnya seperti hayate, skydrive dan spin belum menggunakan teknologi feul injection. Meski konstruksinya konvensional seperti matik lainnya, dengan fuel pump dan regulator yang terpisah dari injector namun Suzuki yakin mengklaim injeksinya paling lengkap. Sensornya paling banyak bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti Honda BeAT injeksi atau Yamaha Mio J.
Varian terbaru motor suzuki….Black fire !!
Menyambut tahun 2013, PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) akhirnya kembali meluncurkan produk-
produk unggulan special edition dan untuk kali ini mengusung tema Black Fire yang ditujukan
bagi pria dan wanita special yang pemberani dan ingin tampil exclusive,extreme serta aggressive dalam jiwa yang sportif..
Teman-teman Ada yang tahu tidak kalau awalnya suzuki satria FU 150 cc itu tidak laris di pasar motor bangsa ini !! Entah mungkin karena bentuknya yang rada aneh di masa itu di mana waktu itu motor bebek pada umumnya bisa di gambarkan seperti motor Honda grand lalu tiba-tiba muncul motor bebek dengan bentuk seperti belalang sembah bahkan ada yang bilang pada waktu itu seperti ayam jago yang datang dari Negara tetangga yaitu Thailand, ya memang Suzuki satria FU 150 cc berasal dari Negara tetangga Thailand yang di bawa ke tanah air oleh PT SIS untuk menggantikan motor Suzuki satria RU 125 cc (2 tak) yang sudah ada sebelumnya tetapi dihentikan produksinya, Sejak awal kelahirannya di tahun 2010 satria FU kurang di lirik pasar tetapi menjelang akhir 2010 sampai dengan sekarang Suzuki satria fu langsung mengejar dan menjadi juara di kelas bebek sampai mendapatkan predikat motor bebek terbaik tahun 2010 versi salah satu majalah otomotif di tanah air…lihat di http://www.jarissaktikarawang.blog.com
Satria FU Teknologi DOHC…Apa sih DOHC itu ?!
Bagi teman-teman yang punya motor Suzuki Satria pasti menemukan tulisan DOHC di motornya…iya kan !! mungkin teman-teman ada yang bertanya apa sih DOHC itu ??apa cuma hiasan striping saja ?! he3..
Saat ini banyak kendaraan yang sudah menggunakan teknologi DOHC bahkan kendaraan roda dua pun sudah beberapa type yang menggunakan teknologi ini, contohnya : Satria FU, Honda CBR 250, Kawasaki ninja 250..
DOHC adalah singkatan dari double over head Camshaft , ngerti tidak ? enggak ?! sama he3…
Manuver baru Suzuki….suzuki lets
Kalau kita cermati saat ini kondisi penjualan motor di indonesia adalah no 3 di dunia setelah Cina dan India, melihat peluang yang masih cukup besar ini Suzuki masih optimis akan bisa bersaing kembali dengan kompetitor utama mereka yaitu Honda dan Yamaha.
Salah satu bukti optimisme tersebut adalah dengan di luncurkannnya motor matic suzuki terbaru yang di beri nama Suzuki Lets. Motor ini di rancang untuk menyisir pangsa pasar usia anak muda 20-25 th, di mana pangsa pasar di usia tersebut berdasarkan hasil survey masih di pegang oleh Honda denga scoopy-nya dan Yamaha dengan fino-nya, pihak Suzuki yakin bahwa motor terbaru ini bakal mampu untuk menyaingi kedua kompetitor tersebut mengingat suzuki lets sudah di lengkapi dengan teknologi fuel injection sementara kedua pesaingnya belum, tambahan lagi suzuki lets memiliki cc yang lebih besar yaitu 113 cc dan bobot yang lebih ringan hanya 90 kg sehingga menambah ‘lari’ motor tersebut ketimbang kedua pesainggnya.
kita lihat bagaimana pasar merespon produk terbaru dari suzuki ini…kalau menurut agan2 bagaimana ? boleh minta komentarnya…
SUZUKI INAZUMA…SUDAH DATANG !!
SUZUKI INAZUMA SUDAH HADIR…!!
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), menciptakan Suzuki Inazuma yang dalam bahasa Jepang berarti petir di tengah badai yaitu sepeda motor dengan tampilan modern touring bike. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish dan nyaman dikendarai.
Suzuki Inazuma dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke detail styling. Penampilan mesin high class dipersenjatai dengan mesin dua silinder berkapasitas 250cc Fuel Injection yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm dengan aksen futuristik. Dan Inazuma merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler untuk menunjang performa mesin yang responsif dan segi tampilan yang macho.
Lampu dengan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indicator digital ditambah dengan indicator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar. Disamping itu pada speedometernya dilengkapi dengan fitur jam yang informatif bagi rider.
Dari segi teknis dan transmisi, Inazuma dilengkapi mesin dengan langkah piston (caliber 53.5 mm x stroke 55.2 mm) yang dirancang bertenaga pada kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta 6-speed transmission yang berkontribusi atas performa top speed pada lintasan menanjak maupun winding road.
Spesifikasi Suzuki Inazuma
Jenis mesin : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder : 2 (dua)
Diameter silinder : 53,5 mm
Langkah piston : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi : 115:1
Sistem pembakaran : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter : Elektrik
Suzuki Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna menarik yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Dengan banderolan harga Suzuki Inazuma sebesar Rp. 46.000.000,- (On The Road Jakarta), DAN SEKARANG SUDAH BISA DI PESAN.
Untuk spesfifikasi, gambar, harga, dan persyaratan lebih lengkap untuk Suzuki Inazuma, silahkan hubungi kami. thx.
Wuih, Mesin Suzuki Nex Bakal Mudah Dioprek!
Diameter luar liner Suzuki Nex 57mm. Bore up aman pakai piston 54,5mm
Suzuki Nex diprediksi bakal jadi saingan berat Honda BeAT. Terutama di ajang balap kelas matik. Karena spek teknik dan handling antara BeAT dan Nex sangat mirip. Membuat ramai peta persaingan antar merek.
Mari tengok bore x stroke Nex yaitu 51,0 x 55,2mm. Sementara BeAT yaitu 50 x 55mm. Untuk turun di kelas MP7 atau matik 130cc tinggal menggunakan piston 54,5mm. Piston ini sudah diproduksi oleh PT Federal Izumi Manufacturing (FIM) khusus buat BeAT. Namun bisa juga dipakai untuk Nex.
Kalau Nex menggunakan piston 54,5mm, kapasitas silindernya jadi 128,7cc. Apalagi ukuran lubang pen piston antara BeAT dan Nex sama-sama 13mm. Bisa langsung klop.
Apalagi bahan boring Nex tidak menganut SCEM (Suzuki Composite Electro-chemical Material) yang dulu jadi andalan Suzuki namun tidak bisa oversize. Ini yang membuat Nex jadi lebih gampang kalau pakai piton besar.
Perbedaan meterial liner yang dipakai Nex dibanding generasi dulu, ada yang bilang itu kemunduran teknologi. Tapi, buat sebagian penyuka kecepatan atau tunner, blok konvensional bisa jadi pilihan mereka. Pasalnya terbukti bisa dibesarkan sesuai keinginan.
“Kalau mau menaikkan kapasitas silinder dengan cara oversize atau bore up, masih sangat mungkin. Ganti boring di blok pun tetap aman meksipun suhu mesin sedang panas tinggi. Sehingga gesakan piston dengan liner tidak timbulkan kendala,” terang Ricky Gunawan, salah satu mekanik tim Suzuki Chia Felix dari Komplek Ruko Aralia, Taman Harapan Indah, Bekasi.
.
Pilihan piston bisa pakai piston racing Honda BeAT
Pilihan piston bisa pakai piston racing Honda BeAT
Ricky coba kasih contoh kalau Nex ingin naik kapasitas dari 113cc jadi 115 cc. Kebetulan volume silinder tersebut masuk dalam regulasi balap matik kelas 115cc. Katanya bisa ganti pakai piston aftermarket merek FIM, NPR atau lainnya yang punya lingkar luar 51,5mm.
“Piston 51,5mm sudah banyak diproduksi dan dipasarkan. Piston tipe ini dipakai untuk skubek balap Honda BeAT juga. Bentuk kepala piston yang tinggi bisa diatur sesuai keperluan. Bahkan ukuran pen piston sama seperti punya Nex yang diameter 13 mm,” imbuh Ricky yang menghitung kapasitasnya jadi 114,9cc.
Bahkan jika ingin volumenya naik jadi 130cc pun masih mumpuni. Apalagi setelah ukur lingkar luar liner Nex berdiameter 57mm. Maka disumpal piston 54,5mm, kata Ricky dianggap masih aman jika dipakai buat balap atau harian. Sebab tebal liner masih tersisa 3mm, juga tidak harus repot lagi untuk membubut lubang crankcase.
Bore up 130cc enggak perlu lagi bedah crankcase
Tapi, kalau kapasitas ingin di atas 130cc, menurut Ricky bisa pilih piston orisinal atau aftermarket buat motor Kawasaki Athlete 125 diameter 56mm. Atau bisa juga pakai piston Honda Sonic standar diameter 58mm. Kebetulan kedua piston yang disebutkan tadi sama-sama pakai pen piston 13 mm.
“Cuma ubahan macam ini bukan hanya ganti liner dan membesarkan lubang di blok, tapi lubang crankcase juga mesti digedein,” imbuh Ricky sambil mewanti agar kubah di ruang bakar disesuaikan.
Selain pilihan piston di atas, menggunakan piston merek lain yang ukurannya pas tapi beda diameter pen piston pun bisa saja. Yang diakali dengan membuat bushing di pen piston, seperti dilakukan banyak mekanik balap. by:Motoplus.
SUZUKI JARI SAKTI MOTOR
PT. SURYA SAHABAT UTAMA
Cabang Karawang
Jl. Proklamasi Rt.03 Rw04 Tanjung Mekar
Karawang HP. 0878 0011 4732, 0816 1720 9361
081 906 818 111, 085 7822 300 95, 0838 1434 1638
email : ssujarisakti_karawang@yahoo.com
: ssujarisaktikarawang@gmail.com
twitter : ssujskarawang
facebook: jarisakti
http://www.jarissaktikarawang.blog.com
http://www.ssujarisaktikarawang.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar