Kamis, 11 Juli 2013

Motor Suzuki

Semua tentang Sepeda Motor Suzuki

Suzuki Motor Perusahaan ini didirikan oleh Michio Suzuki. Dia memiliki bisnis menjulang sangat sukses ketika dia memutuskan untuk berinvestasi dalam konsep manufaktur sepeda motor di 1920. Suzuki tidak mengambil dunia oleh badai Sepeda motor, dalam manfaat itu adalah kenaikan lambat dan mantap untuk sukses. Ada berbagai model sepeda motor yang telah keberhasilan moderat. Orang-orang mulai memperhatikan garis Suzuki Motor setelah mereka Model Berlian Gratis memenangkan Gunung Fuji Naiki Hill di tahun 1953.
Pada bulan Juni 1954, Suzuki diimplementasikan 'S' logo merek dagang mereka yang masih digunakan saat ini. Mereka juga menempatkan tahun mereka mengamati industri sepeda motor untuk menggunakan baik. 1962 melihat mereka sebagai pemenang Grand Prix Kejuaraan Dunia. Suzuki memutuskan untuk mulai menjual sepeda motor di Amerika Serikat pada tahun 1963. Mereka telah datang jauh sejak perkenalan pertama. Konsumen cepat turun ke model, menemukan mereka untuk menjadi berharga dan dapat diandalkan.
Suzuki memperkenalkan Hustler X-6 pada tahun 1966, menjadi pertama mereka jalan sepeda kinerja hukum. Pada saat itu, itu juga 250cc tercepat di pasar. Mereka mengikuti keberhasilan dengan model 500cc disebut Titan. Pada tahun 1969 Suzuki mengambil dunia terkejut ketika memperkenalkan GT750 tersebut. Ini adalah stroke dua sepeda motor yang bisa mencapai kecepatan 110 mil per jam. Hal itu mampu mempercepat dari nol sampai enam puluh hanya dalam lima detik. Karena motor ini sangat diterima dengan baik, Suzuki memutuskan untuk membuat sepeda yang lebih besar dengan jenis yang sama kekuasaan. RG500 itu menjadi balap sepeda paling sukses pada zaman itu.
Suzuki terus mendominasi balap motorcross sirkuit di tahun 1970-an, memenangkan Kejuaraan Dunia Motocross pada tahun 1971, 1972, 1973, 1975, dan 1976. Karena peraturan emisi yang lebih ketat, Suzuki beberapa hambatan pada tahun 1976. Namun, mereka berhasil dapat mendesain ulang model empat stroke mereka memenuhi peraturan. Mereka model juga dijual sangat baik.
Suzuki lagi membuat sejarah balap dengan pengenalan XN85 pada tahun 1982. Ini adalah sepeda motor bermuatan turbo yang memenangkan banyak balapan profil tinggi. Amerika pertama yang memenangkan Kejuaraan Dunia Motocross melakukannya pada tahun 1982 pada motor ini. Pada tahun 1986 mereka menawarkan GSX-R, juga pembalap sepeda turbo dibebankan. Apa yang membuatnya begitu asli bingkai aluminium. Hal ini membuat sepeda motor paling ringan di kelasnya.

Selain menjual dalam jumlah besar sepeda balap, Suzuki telah dilakukan dengan baik di pasar mobil juga. Model Boulevard datang dalam berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ini adalah model tampak sangat sporty dibangun untuk terlihat bagus serta menawarkan kenyamanan. Transmisi lima kecepatan memungkinkan operator kendaraan untuk tetap nyaman terlepas dari medan naik.
Tubuh model Boulevard memungkinkan untuk mulus terlepas dari kecepatan di mana Anda bepergian. Model ini adalah salah satu dari atas penjualan kapal penjelajah luar sana serta harga terbaik dengan model 2007 dengan harga sekitar $ 13.000. Masing-masing dilengkapi dengan garansi terbatas 12 bulan yang dapat diperpanjang. Suzuki menawarkan jaminan terbaik dari setiap produsen sepeda motor dengan mil terbatas, tidak, dikurangkan biaya penggantian jika sepeda motor rusak, penggantian sewa kendaraan, dan sisa garansi adalah dipindahtangankan harus Anda memutuskan untuk menjual sepeda motor Anda selama jangka waktu garansi.
Hari ini, Suzuki di seluruh dunia empat besar produsen sepeda motor. Mereka menawarkan berbagai macam jalan, off road, dan sepeda motor balap untuk memilih dari. Anda dapat menemukan sepeda motor Suzuki di lebih dari 1.600 dealer di seluruh dunia. Mereka juga dikenal untuk menawarkan gaya, kenyamanan, dan kecepatan dengan ratusan model yang berbeda untuk memilih dari. Mereka juga di antara para penjual top karena model yang sangat menarik, harga yang sangat wajar, dan mereka berdiri di belakang produk mereka dengan menawarkan jaminan yang sangat baik.

 SUZUKI JARI SAKTI MOTOR
PT. SURYA SAHABAT UTAMA
Cabang Karawang
Jl. Proklamasi Rt.03 Rw04 Tanjung Mekar
Karawang HP. 0878 0011 4732, 0816 1720 9361
081 906 818 111, 085 7822 300 95, 0838 1434 1638

email   : ssujarisakti_karawang@yahoo.com
     : ssujarisaktikarawang@gmail.com
twitter : ssujskarawang
facebook: jarisakti
http://www.jarissaktikarawang.blog.com
http://www.ssujarisaktikarawang.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar